1st Anniversary Muhammad Rizki Fadillah's Blog

1st Anniversary Muhammad Rizki Fadillah's Blog
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Blogging Pengumuman Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Setahun berlalu, kini blog ini sudah berusia satu tahun. Dibuat pada tanggal 30 Mei 2009 sore hari (sekitar jam 3 sore) di warnet di Jakarta. Kini blog ini berusia satu tahun.

Beralamat di muhammadrizkifadillah.blogspot.com, blog ini menggunakan template standar Blogger dengan warna hitam dan sidebar di kiri.

Kenapa Nggak Ganti Template?

Ya kenapa ya... ya soalnya udah pewe sih sama template ini, jadi tidak mau pindah ke lain hati. Pernah sih coba ganti template, tapi hasilnya blog jadi amburadul. Oleh karena itu, saya ganti ke template ini lagi saja. Nggak perlu pake template third-party untuk menunjukkan anda profesional. Karena profesionalitas dan seorang blogger bukan dinilai dari template tetapi dari kontennya.

Birthday Award

Untuk merayakan ulang tahun blog ini, maka saya akan membuat award bertajuk "Birthday Award".

Birthday Award

Award ini akan diberikan kepada:

Masdoyok (www.masdoyok.co.cc)
Kang Dwi (kang-dwi.blogspot.com)
Attayaya (attayaya.net)
Miftahuddin (saga-islamicnet.blogspot.com)
Cebong Ipiet (cebongipiet.blogspot.com)

Maaf buat temen-temen lainnya yang belum kebagian, barangkali di award berikutnya.

Buat teman-teman yang diberi award, silakan copy kode berikut ke blog anda. Boleh di sidebar ataupun di postingan.


Blog Pertama Saya

Jika anda berfikir ini adalah blog pertama saya, maka anda salah besar. Blog pertama saya beralamat di rizkifullus.multiply.com. Kenapa pakai embel-embel "Fullus"? Ya suka aja gitu hehehe... cuma hiasan. Blog tersebut ya kini cuman dianggurin aja. Kini saya punya 8 blog utama (kebanyakan dianggurin) dan beberapa blog percobaan (untuk template).

Akhir kata...

Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk blog ini. Semoga blog ini bisa lebih maju ke depannya dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembacanya. Amin...

Happy birthday, Muhammad Rizki Fadillah's Blog!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Mendapatkan Piting, Straight Flush, dan Dragon dalam Capsa Banting

Logika Matematika - Part 1

Logika Matematika - Part 2