Tolong Jangan Tiru Cara Saya Blogging

Tolong Jangan Tiru Cara Saya Blogging
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Curahan Hati Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Sudah 1 tahun lebih saya ngeblog, dan saya menemukan bahwa cara saya ngeblog dari 0 sampai sekarang itu tidak tepat. (lonely) Kenapa???

Dari mulai saya ngeblog di blog ini, saya serasa tidak punya arahan yang jelas akan blog ini. (lonely) Saya menjejali blog ini dengan berbagai macam konten copas dan ngawur, dan tidak bertema.

Setelah akhirnya saya mendapat pencerahan setelah mempublish beberapa tutorial (woot) yaitu, saya ingin menulis yang bermanfaat bagi orang lain.

Tetapi masa kelam itu masih belum berakhir (lonely), saya masih menjejali blog ini dengan artikel tutorial blog, matematika dan lirik lagu. Benar-benar campur aduk... (lonely)

Dan saya tidak tahu bagaimana caranya mengakhiri masa kelam itu... (lonely)

Saya hanya menyarankan, untuk blogger baru yang baru ngeblog atau yang akan ngeblog...

Isi blog anda dengan konten yang konsisten dan fokus...

Jangan seperti saya, yang mencampuradukkan konten di blog ini...

Sebelum ngeblog, fokuskan konten blog anda, konsepkan dengan matang bagaimana nantinya blog anda dimata dunia... (lonely)

Jangan seperti saya, yang serampangan dalam ngeblog, tidak mempunyai arah dan konsep yang jelas bagaimana blog ini dimasa depan...

Yang hanya ingin berbagi, berbagi dan berbagi...

(lonely) (lonely) (lonely)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Mendapatkan Piting, Straight Flush, dan Dragon dalam Capsa Banting

Logika Matematika - Part 1

Logika Matematika - Part 2