Saya Hiatus???

Saya Hiatus???
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Tips-Trik Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Hiatus... itu adalah kondisi dimana seorang blogger tidak mengupdate blognya dalam jangka waktu yang lama. Saya belum mengupdate blog ini 2 minggu. Tetapi apakah saya hiatus?

Tergantung ari mana anda memandang.

Di blog ini saya memang hiatus. Tetapi di blog lain?

Saya dari kemarin sibuk memanage blog Berbagi Inspirasi sehingga melupakan blog ini.

Inilah dilema punya banyak blog.

Jadi hemat kata, sebaiknya anda yang baru mulai ngeblog atau mau ngeblog persiapkan konsep blog anda dulu.

Apakah ingin membuat satu, dua, atau tiga blog.

Kalau tidak, anda bisa keblinger! (Русский)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Mendapatkan Piting, Straight Flush, dan Dragon dalam Capsa Banting

Logika Matematika - Part 1

Logika Matematika - Part 2