Untuk Apa Sih Tautan Judul Itu?

Untuk Apa Sih Tautan Judul Itu?
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Blogging Tips-Trik Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Anda tidak tahu tautan judul? Fitur ini sangat berguna untuk mendongkrak SEO, terutama untuk yang ikut Kontes SEO. Jadi konsepnya begini. Jika tautan ini disetting mengarah ke URL tertentu, maka link judul postingan akan menjadi tautan ke URL yang ditentukan. Tetapi tidak berpengaruh terhadap alamt postingannya (hanya link judul postingannya saja yang akan berubah). (evilsmirk)

Udah ah daripada teori terus mending kita langsung ke TKP wae yoo... (funkydance)

1. Pertama-tama login ke Blogger.com, lalu klik Pengaturan > Format.
2. Lalu scroll kebawah hingga ketemu dengan bagian Tampilkan Kolom Link. Lalu pada pilihan disampingnya pastikan pilihannya Ya. Jika pilihannya Tidak ubah saja menjadi Ya. Lalu klik Simpan Setelan.
3. Lalu pilih tab Posting. Akan muncul kolom posting, kolom judul dan kolom tautan. Isikan URL yang diinginkan pada kolom tautan. Lalu postinglah seperti biasa dan terbitkan.
4. Lalu lihat posting anda. Nah, akan terlihat bahwa anchor link pada judul posting akan mengarah ke URL yang ditentukan pada langkah 3.
Nah, itu dia penjelasan cara membuat tautan pada judul posting. Nah, semoga bermanfaat. Kalau bermanfaat, silakan bagi lewat tombol-tombol share dibawah ini dan jangan lupa komentar. (evilsmirk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Mendapatkan Piting, Straight Flush, dan Dragon dalam Capsa Banting

Logika Matematika - Part 1

Logika Matematika - Part 2