Betapa Katroknya Saya

Betapa Katroknya Saya
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Cerita saya Curahan Hati Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Jika anda menganggap saya master, maka anda harus mengoreksi lagi pikiran anda. Karena, sejak pertama saya ngeblog, saya memang katrok!

Sejak saya pertama kali ngeblog, saya membeli buku tentang ngeblog, dan mengoleksi tutorial blogging dari jagat maya. Berbagai widget dimasukkan hingga blog saya terlalu berat. Itu karena saking senangnya saya dengan Blogger.

Ketika itu saya menjejali blog saya dengan berbagai macam widget. Hingga saya menangis tak karuan ketika blog saya rusak.

Dan saya juga menjejali link exchange dengan link blog yang pernah sama temui. Saya berusaha mencari teman ngeblog. Dan saya kecewa karena tidak pernah mendapatkan award.

Dan kini, stelah saya belajar HTML, CSS, Javascript, dll. Akhirnya saya mengerti, ngeblog itu bukan tentang menjejalkan widget, soal link exchange, tetapi soal menulis!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Mendapatkan Piting, Straight Flush, dan Dragon dalam Capsa Banting

Logika Matematika - Part 1

Logika Matematika - Part 2