Kenapa (bukan) apa-apa

Kenapa (bukan) apa-apa
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Curahan Hati Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Ada apa?

Saya bukan apa-apa
Saya tidak kenapa-kenapa...
Saya hanya tidak punya waktu...

Ada yang bilang waktu adalah uang,
Ada yang bilang waktu adalah pedang...

Aku memang tidak punya waktu,

saya hanya bisa mengucap
selamat menjalankan ibadah puasa
dan selamat Idul Fitri secara bersamaan,

semoga dosa kita dimaafkan,
semoga salah kita diampunkan,
semoga khilaf kita dilupakan,
semoga amal kita dibalaskan...

Hanya itu yang bisa saya ucapkan?
Atau karena saya hiatus satu bulan?
Bukan karena ku ingin hilang teman,

Kenapa?

Aku juga tak tahu kenapa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Mendapatkan Piting, Straight Flush, dan Dragon dalam Capsa Banting

Logika Matematika - Part 1

Logika Matematika - Part 2