Back to Basic

Back to Basic
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Curahan Hati Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Ada yang bilang bahwa blog ini akan dipensiunkan, itu salah besar. Nyatanya blog ini sehat wal afiat. Meskipun sudah sedikit pengunjung, tidak seperti masa-masa jayanya dulu.

Kenapa mengusung judul seperti itu? Karena saya hanya ingin memberitahukan, dari alamat http://gudangilmu.emeref.co.cc kini blog ini beralih ke alamat semula yaitu http://muhammadrizkifadillah.blogspot.com. Jadi diberitahukan bagi yang nge-link exchange masih ke alamat yang .co.cc diharap merubah alamatnya ke alamat blogspot.com.

Kenapa?

Sebelum ini saya menginvestigasi, alamat blog saya yang .co.cc hilang di pencarian google. Dan saya berfikir, apakah CO.CC diblock? Ternyata benar saja, bahkan sudah lama. Tepatnya ketika saya menyambangi blognya Masdoyok (yang sudah tidak memakai co.cc), saya mendapati artikel ini. Sebelumnya saya berfikir apakah akan mengubahnya atau tidak, tetapi mengingat demi kebaikan blog ini dan kemaslahatan ummat (haha), saya memutuskan untuk mengembalikannya ke semula.

Memang berat, tetapi demi perbaikan ke depannya, saya putuskan untuk kembali ke awal, memulainya dari 0 lagi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Mendapatkan Piting, Straight Flush, dan Dragon dalam Capsa Banting

Logika Matematika - Part 1

Logika Matematika - Part 2